Tuesday, January 24, 2012

Hukum Karma = Hukum Tabur Tuai

Yaaaa, mungkin hukum karma itu beneran ada kali ya. Tapi gw lebih suka menyebutnya dengan hukum tabur tuai. Barang siapa menabur kebaikan, ia akan menuai kebaikan. Barangsiapa menabur kejahatan, ia akan menuai kejahatan juga. Nggak ada orang yang nanam bibit pepaya nanti keluarnya buah pisang. Huwaooow ! Tanah yg buat nanem bibit itu kuburan demit apa ><a

Kalo gw sekarang dijahatin sama orang, berati gw pernah jahat sama orang laen juga. Kenapa sih pake kata “jahat”. Disakitin mungkin lebih enak didengernya. Kalo boleh jujur, gw pernah nyakitin anak orang. Parah banget gw akuin. Sampe orangnya ada kepahitan tersendiri kali sm gw. Ngeliat gw aja smp ogah-ogahan. Saking enegnya mungkin. Prediksi gw.

Hari ini gw bener-bener kaya ditimpa borobudur. Ambles. Nyungsep. Mau teriak mana bisa. Mau minta tolong, mending mati aja. Baru beres gw omongin di posting gw yg lalu, kl gw sayaaaaaang banget sama sebongkah daging berkelamin cowok, sebut saja APP. Hari ini gw baca sms dari dia yg mengatakan bahwa dia pacaran dengan seorang pramugari! #krrriikk

Gw senyum. Nggak nangis. Nggak salto apalagi cari tali buat gantung diri. Gw cari tuh facebook dari mbak pramugari itu. Yah, nggak usah gw tulis disini kalian tau kok pramugari itu gimana. Nggak ada pramugari mukanya korengan >,<a. Lalat lewat di pipinya bisa kepleset terus gegar otak. Mbaknya tuh ya, cantiiikkkk.... muluuuusss... rambut panjang.... Kulit putiiihhhh....
NAH GUE?

Tapi satu hal yg gw syukurin. Biar gw jelek dan update statusnya kagak pake blackberry, nama account facebook gw kagak alay kaya punya die! Pramugari boleh, tapi nama Fbnya juga jangan YuuNiieezz Pulpy Pull. Udah jangan dihina banyak-banyak. Segitu aja.

Sudah tampan, kamu sama dia aja deh... Kamu di pertambangan dan cewekmu di penerbangan. Duitmu melimpah. Masa depan terjamin. Keturunan tidak perlu diragukan lagi.

Gw cuma anak kuliah. Uang saku ngepas. Wajah ngepas. Badan ngepas. Kulit ngepas. Tapi gw yakin dan percaya besok gw dapet jodoh yg ngepas juga sama gw.  

No comments:

Post a Comment