Thursday, December 1, 2011

KENTANG ARAB

Apa yg loe pikir waktu baca judul posting gw?
  1. Kentang yg diimpor dari Arab?
  2. Kentang yg ditanam oleh orang yg berkewarganegaraan Arab?
  3. Kentang yg bisa ngomong Arab?
  4. Kentang yg kalo dimakan bisa bikin orang yg makan bisa ngomong Arab?
  5. Kentang yg suka pake sorban ala orang Arab?
  6. Kentang yg bentuknya mirip unta Arab?
  7. Ato Kentang yg ditanam pake pupuk dari kotoran unta Arab?

Sebenernya gw td mau turun dari motor gw, terus gw lempar motor gw ke gerobak yg di kacanya ditempelin tulisan KENTANG ARAB gede banget, pake warna MERAH pula !
Loe tau gk, tuh gerobak parkir di SD deket rmh gw dan dikerubutin sm anak-anak SD yg baru pulang sekolah sambil ngangkat2 duit seribuan ><"
Saat itu juga gw pgn teriak "ADEK-ADEK PULANG!!! NGAPAIN BELI KENTANG MIRIP PUNGGUNG  UNTA???"
Tapi untung gw jalan pikirannya sejauh ini masih bisa normal,*Puji Tuhan, Praise the Lord *,*

Gw heran ya, kenapa kasus pelecehan-pelecehan korbannya selalu anak SD??? Salah satunya kasus yg jadi posting gw ini. Ini juga termasuk salah satu pelecehan lhoh !
Maksud gw pelecehan "jalan pikiran", kya pelecehan seksual yg sekarang lagi musim-musimnya menimpa anak-anak SD. Nah, isitilah-istilah yg biasa dipakai para pedagang makanan tu juga bisa bikin anak-anak dibawah umur itu pikirannya terzolimi secara tidak hormat.*ngemeng apaan sih gw =,=7 kagak ngarti

coba kalo mas yg jual kentang berkalung sorban itu mangkal di depan kantor dinas transmigrasi, gw jamin mas nya bakal dianterin pergi ke kantor imigrasi buat ngedaftarin kentang-kentangnya itu buat dapet ijin selama berada di Indonesia.
HERAAAANNN dua kali =,=7

Saran ane buat mas yg jualan kentang-kentang imigran gelap itu, Tolong ya mas, ganti aja deh namanya :-(
Kalo kentangnya digoreng pake tepung terigu ya dijudulin aja "Kentang Goreng Pake Tepung Terigu Segitiga Biru",
kalo kentangnya direbus trs cuman dicocol pake kecap dijudulinnya juga "Kentang Rebus Cocol Kecap Asek Asek", ato yg laen lah, sesuai masakan yg dijual,
TOLONG mas, TOLONG BANGET !!!
Satu lagi jangan jadiin anak-anak SD nggak berdosa ini jadi bagian praktek kentang-kentang naturalisasi ini mas, gw MOHON !!!*berlutut sambil nangis ala FTV

Kalo besok gw lewat depan SD tu gerobak masih ada, liat aja ! Jangan maen-maen mas !
Gue pasti beli KENTANG ALI SYAKIEB loe !!!

No comments:

Post a Comment