Friday, December 23, 2011

LELAKI IDAMAN

Gaya banget gw ngomongin lelaki idaman, kayak ada pria yg mau sm gw aja. Hahaha
Sekali-sekali lah ngomongin hal yang kalem *,* dudududu. Sudah ! Kembali ke thesis statement gw.
Hmm, darimane dulu yee =,=a

Gw memutuskan untuk bercita-cita memiliki pria idaman karena gw pernah ketemu seorang cowok yang selangka oran utan Sumatera ! Eeaaa *,,*
Nah, gw pertama kali liat beliau pas lagi konser di kampus. Udah lama, setahun lebih, waktu gw masih polos-polosnya jadi mahasiswi yg laper lelaki. Abang ini adalah seorang pembetot keyboard band jazz kenamaan di kampus gw. Jadi nggak heran kalo dia udah mengalirkan nada-nada cinta dihatiku. #aaahhh opo to jane !
Ngeliat abang ini emang nggak cakep, kurus nggak six pack, tinggi pula, kulitnya sawo-sawo kelamaan disimpen gitu lah. Nah, bulan lalu gw ketemu beliau di festival jazz kampus. Dia jadi pesertanya dan kebetulan gw ngeMC disana. Lagi mandang-mandang keelokan paras gw di kaca bedak #hoeeeek!!!!, tiba-tiba beliau berdiri di samping gw dan berkata,

"Kamu MC festival ya?" senyum sambil ngajak salaman.
"......................."

"Iya (Muka nggak sengaja garang)." 

Seumur-umur gw belom pernah diajakin salaman sama cowok lewat cara yg beginian. Gw bahagia ! Jangan pikir gw bahagia karena gw naksir sm senyuman abang yg setinggi tiang sutet ini ya, tapi gw bahagia karena berarti muka gw kagak seburuk yg gw kira ! Masih ada cowok yg mau salaman sama gw. Asek asek ^^9
#ceburin gw ke kawah merapi

Pas gw liat dia maen keyboard, rontok pembuluh darah gw ! terus gw pungutin terus gw pasang lagi. Yaaa Tuhan, indahnya makhlukmu itu… Bener dah, abang itu nggak cakep. Nggak keren juga, tapi auranya nonjok banget. Nih hati gw memar-memar gara-gara dia. #syalalalalalalalala

Jadi pengen punya pacar yg expert di satu bidang deh. Kalo emang bisanya maen musik, ya maennya bener-bener serius. Nggak cuma sekedar ngeband yg melodinya kemana, temponya ke barat, rhythm nya malah jalan-jalan ke warung.

Kalo dia berbakat gambar, ya minimal bisa gambar jari tangan manusia dengan bagus. Sumpah gw nggak bisa. Niat ingsun mau gambar jari tangan manusia, jadinya malah kaya ketela kena hama yg baru dicabut dari tanah. Itu SUSAH BANGET ! Jadi kalo dia bisa gambar jari tangan manusia, berarti dia memang handal ! RRRRRR :-9

Kalo dia berkecimpung di dunia teknologi, ya minimal dia bisa memprogram hatiku *,*a. Apalagi sih ><”  Nggak lah, minimal dia bisa apply ilmu dia. Jangan cuma mentok jadi teori yang ngotor-ngotorin pikirannya. Nggak ngerti cara benerin printer Epson gw yg hobi ngadat. Tolong jangan yg seperti itu T,T

Nah ini, kalo dia bakatnya masak, ya minimal dia harus bisa bikin gw jatuh lemas tak berdaya karena ke-mahadahsyat-an nasi goreng telor buatan dia.

Cuma pengen punya pasangan yg bener-bener expert di satu bidang. Kalo expert di banyak bidang, itu juga bagus, tapi kasian anak gw entar. Pasti dia bakal menurun bakat ayahnya, terus dia jadi banyak fans. Gw nggak bisa liat anak gw kaya gitu. Gw nggak tega . Pasti dia susah banget mau nolak yang mana.

Yah, tapi apapun dan siapapun pasangan gw ntar, Tuhan yg atur dah. Cuma cita-cita aja. Sama kaya anak TK kalo ditanyain cita-cita. Setinggi langit, tapi kenyataannya nanti cuma nyampe genteng rumah doang.

Kalo ditanya gw pengen nggak punya pacar si abang itu? Yaaaa, gimana ya. Masa rejeki ditolak. Samber ! Gilas ! Hahaha
Cuma kagum aja sih sama abang itu,
  1. Jago keyboard
  2. Aktif pelayanan di gereja
  3. Nggak cakep, tapi auranya bisa bikin merinding semalem-maleman.
  4. Nggak suka pake celana pensil, tapi waktu pake kemeja, celana kain sama sepatu pantopel tuh gw sampe nggak kuat ngeliatnya, pengen ngesot terus narik-narik celana dia. Terus dia jatuh cinta sama gw gara-gara nggak tega liat dengkul gw lecet *,*d
  5. Keliatannya dewasa, soalnya anak sulung. (gw tau dari FB dia. Hahahasek ^^9
Kalo nggak dapet dia, ya minimal pasangan gw besok berambut cepak, bercelana kain, berkemeja rapi, bersepatu pantopel, dan pake minyak wangi. Asal bukan sales panci anti lengket aja sih. Darius Sinathrya ato Rio Dewanto aja cukup kok. #dosa loe vi, mengingkari posting loe yg sebelumnya !



Berbahagialah mbak yang akan memiliki abang yg mampu menghadirkan gelora dihati itu. Gw jamin hidupnya bakal bahagia. Soalnya gw tadi pagi mimpi kalo abang itu status FBnya in relationship sama mbak-mbak yg cukup berlebihan namanya. Semoga bukan mbak-mbak yg seperti itulah jodoh si abang ini nanti. Gw nggak bakal rela. Soalnya baru di mimpi aja, waktu gw bangun tidur, gw langsung gundah resah gelisah.

Nah kalo beneran, gw gmn?
Yaaa, menggalau lagi sama komputer gw yg lebih mirip kaleng kerupuk dan speedy paket 145rb gw.

2 comments:

  1. cielah viviiii :p ayo vi semangat vi semangat! sebelum janur kuning melengkung vi, kalo perlu sebelum bendera kuning berkibar dah! hahaha :p

    ReplyDelete
  2. ahahaha !
    sesama bujang, mari saling menyemangati **9

    ReplyDelete