Monday, December 19, 2011

Semua baik, namun ada yang jauh lebih baik.

Gw pernah ngeliat sepasang kasih. Ceweknya, behh ! Cakep, bahenol, ngalahin Aura Kasih. Nah, buru gw nengok ke orang disebelah dia nih (gw khawatir kalo itu beneran cowoknya), gw nelen ludah gw smp urat leher gw kaku sesaat. Bukan maksud ngejek sih, tapi “butut” amat cowoknya. Gw lari-larian keujanan, mereka lenggang kangkung pake roda empat. Gw langsung sok bijak bikin beberapa kesimpulan :
  1. Cowoknya tajir. Ceweknya matre.
  2. Cowoknya pake dukun pelet. Ceweknya kurang sembahyang, jadi peletnya mempan.
  3. Mereka memang saling mencintai satu sama lain tidak peduli fisik pasangannya. (soalnya gw nggak memastikan itu cewek beneran sempurna apa kagak. Bisa aja dia kalo lagi ngakak keluar apinya =,=”)

Cisss ! Lagak gw ngomongin pasangan, kaya gw punya yg bener aja (baca, nggak punya). Tapi gw ngomong begini atas dasar pengamatan dan pengalaman pribadi. Sekarang coba kalian cermati baik-baik contoh dibawah ini :

Ada cowok cakep banget. Kebetulan dia cakepnya kaya Kim Bum. Kebetulan dia juga eksekutif muda kaya raya. Kebetulan dia punya saham dimana-dimana. Kebetulan perusahaannya ada 5. Kebetulan mobilnya sepuluh. Kebetulan juga dia MAHO. Ladies, masih mau kalian? Kalo ada yang jawab mau, gw pikir elo yg perlu dibawa ke psikiater deh. Jiwa loe sakit T,T

Kadang kita ngeliat orang cuma dari penampilan luarnya aja. Apalagi dalam mencari pasangan. Pasti dah nyarinya yg muluk-muluk. 
“Kalo nggak sama musisi, gw ogah kawin. Secara gw cakepnya bisa bikin langit rontok.” 
Kasus lainnya lagi, 
“Kalo nggak sama model gw kagak mau pacaran! Tengsin lah, gw tajir begini cuma punya pacar mahasiswi yang biasa-biasa aja.”
#kriik

Belum tentu kita bisa hidup lebih berbahagia dengan orang berbehelkan emas daripada dengan orang yang bergigi tonggos.

Belum tentu kalo kita punya pacar berkendaraan mobil BMW hibahan bokapnya, kita bakal lebih bahagia ketimbang punya pacar yg naeknya cuma vespa 70an.

Belum tentu kita nggak akan bahagia dengan pacar yang didalemnya dompetnya cuma ada duit cemban, ketimbang sama pacar yang dompetnya tebel gara-gara kebanyakan ATM sm kartu kredit.

Belum tentu kita bahagia dengan seorang musisi handal bertaraf Internasional, tapi Doa Bapa Kami aja dia nggak hafal.

Think it twice !
Belum tentu kesempurnaan fisik pasangan loe ato calon pasangan loe itu bisa bikin loe bahagia dunia akhirat. Walaupun nggak bisa dipungkiri, ada juga kok orang yang udah cakep, kaya, modis, baek, dermawan pula. 

Semua jodoh ada di tangan Tuhan. Percaya deh sama yg di atas, kalo pilihanNYA nggak akan pernah mengecewakan. Kalo selama kita di dunia ini berlaku baik, pasti akan diberi bonus pasangan yang jauh lebih baik lagi. Hentikan pemikiran loe kalo elo mesti cari pasangan yang jauh lebih ini dari gw, jauh lebih itu dari gw, jauh lebih bla bla bla dr gw. 

Tuhan menciptakan pasangan yang sepadan kok dengan kita. Para kaum adam, carilah tulang rusukmu yang hilang dengan hati-hati dan bijaksana. Jangan sampai kamu salah ambil tulang rusuk orang. Kaum hawa, jaga tulang rusuk adam-mu sampai dia datang menjemputmu. 

Doakan pasangan kalian ^^9
 Supaya kalian dapet pasangan terbaik dan tentu saja yang sesuai sama kehendak Tuhan.
#eaaaa !!!

No comments:

Post a Comment