Thursday, December 8, 2011

Rekam, jual = triple platinum award !!!

Bahagiaku 
(song by : Dave "bendot" Saparinggal)

Awalnya memang berat bagiku,
Untuk t'rima s'mua kenyataan itu,
Jujur 'ku sayang padamu, masih sama seperti dulu,
Tapi tak tahu mengapa...

Reff : 

Bahagia 'ku mendengarnya,
Saat 'ku tahu engkau bersamanya...
'Ku hanya berharap kini, kau tak'kan ulangi lagi,

kesalahan yang pernah kita lewati,
Hingga suatu saat nanti, 'ku bisa melihatmu lagi,
masih setia bersamanya...


Gw galau ! lebih galau waktu gw mutusin mau ngelempar mas si penjual kentang arab apa kagak !
Standing applause buat temen gw yg namanya gw komersilin di atas, gw cinta ama rambut loe ndot ! dari rambut loe yang kekar, mekar dan berakar itu bisa keluar lagu yang sesuai sama rintihan hati gw...
tepuk tangan lagi buat bendot !!!
#prokprokprokprokprok


Hah, facebook nih sumber kepedihan hati gw, halah.
#lempar gw pake meriam !!!
Pada "pipi mimi-an", sayang-sayangan, maki-makian, jual-jualan. EMBOH kata orang jawa. Tapi liat wall mantan gw, rasanya gw pgn mewek trs gebrak2 gerobak kentang arab deket rumah gw T,T
Gw bahagia liat mantan gw punya pacar, udah cantik, kerja dan kuliah, rajin ibadah dan berjilbab. Nah, gw ke gereja juga paling banyak 2 minggu sekali.
Bahagiaaaaa ! Pokoknya bahagia pernah punya dia !
Ni aku sekarang bisa berprestasi, big bear ^^9 Menepati janji, kalo gw nggak bakalan jadi cewek yang biasa aja :-)
Maaf yee, dulu jahat sm ente :-(
Perbedaan agama tuh ya, sesuatu banget .
Wanna see you soon with your new family !

No comments:

Post a Comment