Monday, December 12, 2011

wajah saya dan kartu ATM

"Vi, ada gosip kalo katanya kamu pernah minta dibuatin ATM sm si X ya? Ni beredarnya uda agak lama sih, aku denger dari si A, nah, si A ini denger dari si B, dan si B ini denger dari si C."
# X = mantan pacar

"................................................"

"Vi? sorry banget, aku jg cuma di ceritain sama si A kok :-( "

"Jadi nggak nafsu ngabisin lontong opor gw >,<a "

"Sini gw aja yg abisin *,*7"


arrrggghhhhh !!!! sial yg bikin gosip nggak penting kaya begini. Apalagi sudah melalui 3 mulut yg berbeda. Ibarat sayur, uda 3 hari diangetin, ditambah aer sm bumbu2 yg lain lagi. Keasinan, nggak enak, lembek, nyesek, beracun.
kaya ATM tu sejenis sm limosin aja. Gw yakin orang yg bikin gosip berkualitas tinggi ini adalah orang yg nggak punya ATM. Kasian amat.
heh, oknum gosip, sekarang tuh ya, kalo loe buka tabungan di BRI, elo wajib punya ATM. Soalnya BRI nggak menerima layanan pengambilan uang dibawah 5juta melalui teller. hell-O =,=a kemane aja loe?
masih nabung di celengan ayam jago? apa duit loe disimpen di breast holder nenek loe?

satu hal yg gw pengen nanya,
EMANG MUKA KAYA GUE NGGAK PANTES BAWA ATM YA???
siaalllll dua kali !
perasaan punya ATM jg dimodalin sama Ibuk, bisa-bisanya dikatain minta sama pacar. Hanya dengan Seratusriburupiah itu aja udah bisa bikin elo bawa pulang ATM. Errrrr, ky gw susah aja. Kepengen punya ATM aja mesti minta pacar,
"Kamu buatin aku ATM ato kamu aku putusin?"
dan pasti jawabannya, "Iya aku buatin sayang, tapi jangan putusin aku, ya? Aku sayang banget sama kamu, aku nggak bisa hidup tanpa kamu."
arrgghhhh, astaga dragon baruklinthing ! emang gw separah itu?
perasaan gw juga kerja, banting tulang, ampe jedot-jedotin jidat, ngesot-ngesot dari panggung ke panggung,
toloong =,=a
duit gw sendiri abang gosip... duit sendiri !!! nggak pake ngepet apalagi pelihara tuyul...
#gw yakin tukang gosipnya itu badannya laki, tapi pikirannya kaya bencong. Ah, homo !
jangan-jangan dia bikin gosip kaya gini biar gw putus sm si X? Ambil sono kalo loe emang doyannya sama laki. Ihsss !

Emmm, mungkin loe pikir ATM itu bikinnya mesti pake emas sekilo yg dipahat dengan ukiran meliuk-liuk, terus dilapisi cairan anti ngengat dan karat, terus dikotakin deh pake akuarium kaca. ATM apa prasasti Majahapit, hah?

Nggak habis pikir deh sama temen-temen mantan gw ini. Bisa-bisanya nuduh gw cewek matre, minta dibuatin ATM sm si X. Nggak lagi mas bro, pakde bro, eyang bro, gw masih dapet uang saku cukup kok dari Bapak, makan juga Puji Tuhan 3 kali sehari, kuliah juga lancar walau kadang-kadang bayarnya kena denda seminggu.  Nggak morotin kok, tenang toh. Ya? Nafsu amat gosipin cewek orang, tenang tenang...

Haduh, itu mulutnya... sekolahin dah. Mau ngomong juga dipikir dulu.
Iya gw tau, kalian itu pelayanan di gereja seminggu sembilan kali, nggak kaya gw, berangkat kebaktian Sabat aja juga kadang-kadang ngantuk. Iya, gw tau, gw nggak sekeren kalian, iyaaa, kalian itu hebat, iyaaa....
Tapi kok hobinya masih aja bikin berita yg sok "hottest". Cih....
ATM sekarang udah bukan barang mewah lagi, jangan sok susah gitu deh... ATM juga modalnya dari emak gw, ngapain elo yg rempong?
ntar kalo ada rejeki lebih gw buatin elo ATM dua, dua ratus !!!

No comments:

Post a Comment